Liquid Egg biasanya tidak bisa disimpan lebih lama dari 2 sampai 3 minggu karena tidak mengandung bahan pengawet. Produk Liquid Egg dengan umur simpan lebih lama mungkin mengandung sedikit bahan pengawet yang ditambahkan selama pemrosesan.

Liquid Egg mirip telur bercangkang dengan nilai gizi yang sama.

Seseorang tidak pernah tahu kapan terjadi gangguan pasokan. Ketika kita sadar bahwa ada produk pengganti yang tersedia di pasar, yang sama dengan telur bercangkang, kita dapat membuat keputusan pembelian dengan informasi lebih baik kapan kita menghadapi krisis pasokan sebagai akibat dari keadaan yang tidak terduga seperti flu burung. wabah penyakit. Selain solusi diversifikasi sumber pasokan, kita memiliki akses ke alternatif lain yang dapat kita jelajahi.

Liquid Egg dipasteurisasi dan dikemas dengan kontrol ketat, dan peralatan yang digunakan untuk menangani produk tersebut disterilkan setiap hari secara berkala. Namun, penting juga bagi konsumen untuk menangani dan menyimpan Liquid Egg dengan cara yang tepat dan sehat agar tidak menjadi buruk.

Metode pengolahan dan persiapan makanan penting karena semua makanan cenderung membawa mikroorganisme patogen (seperti bakteri dan virus) atau racun. Jika makanan terkontaminasi oleh mikroorganisme atau racun sebelum dimakan, atau jika bakteri berkembang biak pada makanan tidak disterilisasi secara menyeluruh (biasanya melalui pemanasan, seperti pasteurisasi), keracunan makanan dapat terjadi. Gejala umum keracunan makanan adalah mual, muntah, diare, kram perut dan sakit kepala.

Risiko keracunan makanan akibat telur sangat rendah. Namun, membuat telur menjadi makanan berkualitas tinggi untuk dikonsumsi manusia juga merupakan bahan kultur bakteri yang baik. Selain makanan, reproduksi bakteri juga membutuhkan kelembaban, suhu dan waktu yang tepat untuk bereproduksi, sehingga meningkatkan risiko penyakit. Jika telur mengandung bakteri, Anda bisa mengurangi risikonya dengan pendinginan yang tepat dan membunuh bakteri dengan memasak yang benar. Jika Anda bisa menangani telur dengan hati-hati, maka tidak akan memiliki risiko keamanan makanan yang lebih tinggi daripada makanan yang mudah rusak lainnya. Telah dipikirkan bahwa isi telurnya steril, namun dalam beberapa tahun terakhir, Salmonella telah ditemukan di sebagian kecil telur. Jenis mikroorganisme lainnya juga diendapkan dengan kotoran ayam pada kulit telur. Oleh karena itu, kulit telur OVOEGG dibersihkan dan didesinfeksi untuk menghilangkan kemungkinan bahaya. Anda juga dapat melindungi Anda dan keluarga Anda dengan membuang telur kotor, telur retak, telur jahat dan telur pecah sambil menjaga kebersihannya, termasuk membersihkan kedua tangan secara teratur agar tetap bersih. Telur OVOEGG sesuai dengan standar internasional dan penggunaan peralatan canggih, semua produk telur cair dipasteurisasi untuk memastikan keamanan produk.

Tidak. Salmonella secara substansial hadir dan mudah menyebar. Salmonella ada pada usus binatang, burung, reptil, serangga dan manusia. Mungkin saat Anda membeli telur yang belum terkontaminasi, namun kemungkinan terkontaminasi oleh berbagai sumber, seperti tangan, hewan peliharaan, makanan lain atau peralatan dapur.

Selain dimasukkannya zat yang mengandung senyawa antibakteri seperti enzim, protein juga bisa menghambat pertumbuhan bakteri karena bersifat basa dan bisa mengentalkan nutrisi yang dibutuhkan oleh bakteri dan / atau tidak memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh bakteri. Protein kental bisa menghambat aktivitas bakteri. Lapisan protein terakhir terdiri dari bahan tali pusat tebal, tidak memiliki air yang dibutuhkan oleh bakteri namun memiliki konsentrasi zat perlindungan protein yang tinggi. Lapisan bahan ini sampai kuning telur dan oleh protein lain merupakan proteksi terbesar.

Juga tidak. Telur memiliki banyak hambatan alami dan melekat untuk membantu mencegah invasi mikroba dan pertumbuhan. Ini bisa melindungi telur sejak lahir ke rumah konsumen. Meski efektif, cangkang berpori bukanlah penghalang yang benar-benar aman. Untuk memberikan keamanan yang lebih baik, OVOEGG memastikan pembersihan telur dengan benar dengan bahan pembersih khusus dan fungisida sebelum memproses telur lebih lanjut.

Hambatan pelindung lainnya meliputi selaput kulit telur, selaput kuning telur dan bagian protein. Mereka memiliki beberapa cara untuk melawan bakteri: struktur membran kulit telur dapat membantu menghalangi masuknya bakteri ke membrane membrane telur yang juga mengandung enzim litik, ini adalah zat untuk mencegah infeksi bakteri; selaput kuning telur akan kaya akan kuning telur dan kaya nutrisi. Protein dipisahkan.

Bakteri paling mungkin hadir dalam protein, namun sulit untuk bereproduksi, terutama karena kekurangan nutrisi di sana. Tapi karena telurnya diperpanjang, proteinnya menjadi lebih tipis dan film kuningnya menjadi lebih tipis, yang memungkinkan bakteri mencapai telur kuning telur yang bisa tumbuh.

Tidak. Anda tidak dapat melihat melalui mikroba mata telanjang, bintik-bintik darah atau titik-titik daging yang kadang-kadang ditemukan di kuning telur, ini hanya karena beberapa kesalahan yang tidak disengaja yang disebabkan oleh ayam petelur. Bintik darah disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah pada permukaan kuning telur selama pembentukan telur kuning telur, atau kecelakaan serupa pada dinding tabung fallopi. Baik dalam kimia maupun nutrisi, telur dengan bercak darah dapat dimakan. Jika Anda tidak menyukainya, Anda bisa menggunakan pisau untuk mengeluarkannya.

Aman Renda adalah kuning telur tetap di tengah renda protein tebal, terdiri dari protein bergizi, tidak mewakili polusi. Malah, semakin menonjol renda, semakin segar telurnya. Bagian alami dari telur ini tidak mempengaruhi masakan dan protein, tidak perlu membersihkannya, meski banyak koki suka mencampur custard krim seperti untuk mengoceknya.

Meskipun Anda mungkin sangat berpengalaman dengan keracunan makanan (salmonellosis), namun jika telurnya ditangani dengan tidak semestinya, Anda mungkin memiliki gejala berikut setelah makan 6-72 jam: kram perut, diare, mual, muntah, rambut Dingin, demam atau sakit kepala. Orang sehat umumnya hanya bertahan satu atau dua hari, tapi anak-anak, wanita hamil, orang tua, pasien dan orang-orang dengan sistem kekebalan tubuh mengalami komplikasi serius. Orang yang memiliki penyakit salmonella akan membawa bakteri selama beberapa minggu setelah rehabilitasi, namun risikonya sangat kecil. Anda bisa membunuh Salmonella dengan memasak,

Sebagian besar episode salmonellosis terkait dengan makanan hewani, termasuk ayam, telur, babi dan keju, namun juga dilaporkan terkait dengan makanan berikut: melon, tomat, jus jeruk dan sereal. membawa manusia memainkan peran penting dalam penyebaran salmonellosis, dan Salmonella juga sangat mudah menyebar dalam makanan.

Sebagian besar laporan salmonosis  telah terjadi di dapur industri katering dan disebabkan oleh pendinginan yang tidak tepat, penanganan yang tidak tepat dan pemasakan yang tidak kuat. Jika pengobatannya tidak tepat, jumlah Salmonella setiap 20 menit akan berlipat ganda, bakteri tunggal dalam 6 jam akan berlipat ganda menjadi 1 juta. Namun, jika resep dengan resep telur disiapkan dengan menggunakan produk telur pasteurisasi yang sesuai, dan dalam bentuk penawaran yang independen, sesegera mungkin untuk makan, tidak akan menjadi masalah. Dengan menggunakan kebersihan, memasak, penyimpanan dan penanganan dingin, Anda dapat memastikan kualitas dan keamanan telur yang tinggi.

Dibandingkan dengan telur cangkang, produk telur memberikan kenyamanan tingkat tinggi, termasuk limbah yang minimal, mudah untuk mengendalikan jumlahnya, mengurangi ruang penyimpanan, meningkatkan tingkat keamanan makanan, Anda bisa menyiapkan sedikit campuran telur dan tidak perlu. Preprocessing dan mengurangi resiko melakukan kesalahan.

Berat rata-rata telur sekitar 55-60 gram. Kerang telur menyumbang 16-18% dari berat semua, dan beberapa telur terbuang (sekitar 3-5%) saat telur terbuka. Dengan mempertimbangkan aspek-aspek ini, telur cangkang kira-kira setara dengan sekitar 45 gram telur cair yang dipasteurisasi. Seluruh telur 100 gram telur utuh setara dengan dua telur cangkang. Dengan memperhitungkan faktor mikroba, disarankan produk beku sekitar 10 ℃ perlahan dicairkan. Produk cair harus tetap di bawah 5 ° C. Kuning telur 100 gram kuning telur kira-kira setara dengan 6 butir telur telur kuning telur. Dengan memperhitungkan faktor mikroba, disarankan produk beku sekitar 10 ℃ perlahan dicairkan. Produk cair harus tetap di bawah 5 ° C. Larutan protein 100 gram larutan protein setara dengan tiga protein telur cangkang. Dengan memperhitungkan faktor mikroba, disarankan produk beku sekitar 10 ℃ perlahan dicairkan. Produk cair harus tetap di bawah 5 ° C.

Dibandingkan dengan telur cangkang, tidak ada keraguan bahwa penggunaan telur dan telur bubuk yang dipasteurisasi sangat nyaman. Berikut ini adalah kelebihan dan manfaat penggunaan produk tersebut: Kualitas

  • Produk telur yang dipasteurisasi bersifat higienis, tanpa bakteri yang merugikan.
  • Bisa diletakkan di bawah pendinginan selama beberapa hari, bahkan setelah penggunaan aditif selama beberapa bulan. Hal ini juga dapat disimpan dalam kondisi beku.
  • Pemisahan mekanis membuat produk lebih fungsional

Aman

  • Produk dianalisis sebelum digunakan
  • Transportasi rantai dingin ke pabrik
  • Tidak ada sumber polusi ke pabrik (tidak ada kerang kotor dibawa ke pabrik)
  • Mudah ditambahkan dalam proses produksi, mengurangi risiko melakukan kesalahan selama proses batching
  • Keseragaman memastikan konsistensi / reproduktifitas dari kualitas produk akhir

Nyaman

  • Penggunaan langsung dalam proses produksi
  • Tidak kotor akibat telur atau perpisahan
  • Mudah transportasi dan penyimpanan
  • Mudah ditambahkan ke produk akhir
  • Anda dapat membeli langsung dari dealer

Ekonomi

  • Mengurangi biaya tenaga kerja dan mengurangi pengolahan manual
  • Pemisahan telur mekanis memiliki hasil yang lebih tinggi
  • Kurangi ruang penyimpanan
  • Kurangi biaya pembersihan

Kisaran produk telur yang dihasilkan terbagi menjadi:

  1. Produk telur cair yang tidak ditentukan disimpan dalam cold storage di bawah 4 ℃, segar dan 100% produk alami. Rentang produk meliputi: larutan protein (umur simpan: <5 hari) cairan kuning telur (umur simpan: <3 hari) seluruh telur (umur simpan: <3 hari)
  2. Kehidupan rak setelah pasteurisasi: Larutan protein (umur simpan: 2-6 minggu, 1 hari setelah Kaifeng) Seluruh telur (umur simpan: 2-6 minggu, 1 hari setelah pembukaan) Cairan telur kuning (Umur simpan: 2-6 minggu, 1 hari setelah Kaifeng)
  3. Pelanggan juga dapat menyesuaikan produk berikut: telur utuh segar dengan 20-50% gula (umur simpan: <1 minggu) kuning telur segar dengan garam 5-10% (umur simpan: <1 minggu)

Produk telur beku disimpan pada suhu di bawah -18 ° C: Seluruh telur (umur simpan: 1 tahun) Kuning telur (Umur simpan: 1 tahun) Gula dan kuning telur atau telur utuh (umur simpan: 1 tahun) Protein (umur simpan: 1-2 Tahun)

Telur mengalami kontrol kualitas ganda – pertama kalinya saat telur cangkang segar dikirim ke pabrik, yang kedua adalah setelah telur cair atau produk telur yang dipasteurisasi selesai. Bila telur mentah diterima, telur tersebut diperiksa dengan mata telanjang apakah telurnya rusak dan akan dijadikan sampel dan dibuka untuk memeriksa apakah telurnya segar – cara yang sangat sederhana untuk mengamati situasi kuning telur dalam protein. Yang bisa menentukan apakah akan menolak telur atau sesegera mungkin untuk mengatasi telur ini atau untuk menentukan batch telur ini bisa disimpan untuk waktu yang lama. Setiap batch produk akhir disterilkan (telur cair atau bubuk telur) harus dianalisis dengan sifat fisik dan kimia dan diuji untuk mikroba. Pasti ada laboratorium yang sempurna di pabrik.

Telur di kulit telur mendekati produk steril dan terlindungi. Sampai telur terbuka terhadap potensi risiko kontaminasi oleh bakteri. Karena itu, penting untuk membersihkan kotoran ayam dan kotoran asing lainnya sebelum membuka telur.

OVOEGG menggunakan jalur produksi paling maju di dunia, dan semua proses produksi mengikuti standar internasional. Seluruh proses telur berada di bawah kontrol ketat, untuk memastikan pemisahan yang efektif dari kuning telur dan protein dan telur tidak akan tercampur dengan kotoran.

Telur yang terpisah diangkut ke filter untuk menyaring cangkang telur dan selaput di telur. Produk didinginkan di bawah 4 ° C. Menurut produk akhir, telur dicampur dengan berbagai bahan (seperti garam, gula) atau dikenai perlakuan enzimatik pada tahap ini sebelum pasteurisasi. Pasteurisasi adalah membunuh semua patogen dan mengurangi jumlah bakteri ke tingkat yang sangat rendah, setelah sterilisasi, produk tersebut bisa dikemas dalam bentuk produk cair untuk di kemasan dan menjadi beku atau beku, juga bisa disemprot kering untuk mendapatkan bedak. Pengolahan makanan, pembuatan kue, katering, dan lain-lain bisa diuntungkan dengan penggunaan telur atau telur cair yang dipasteurisasi.

Komposisi larutan pelindungnya adalah air, asam sitrat 1-3% atau asam asetat, garam 1-3%. Konsentrasi rendah dari umur asam sitrat pendek, rasa asam lebih ringan, konsentrasi asam sitrat yang lebih tinggi, rasa asam lebih berat.

Tidak ada bedanya. Warna kulit telur ditentukan oleh varietas ayam petelur, dan tidak terkait dengan kualitas telur, nutrisi, rasa atau masakan. Karena bertelur telur cangkang lebih besar, butuh pakan lebih banyak, sehingga harga telur coklat umumnya lebih mahal dibanding telur cangkang putih.

Untuk penyimpanan kemasan karton asli dalam kondisi berpendingin dapat disimpan paling sedikit 4-5 minggu. Jika Anda membeli telur beku dan memasukkannya ke kulkas sesegera mungkin, penurunan kualitas telur tidak akan diperhatikan. Telur rebus putih bisa disimpan di kulkas lebih dari seminggu.

Tempatkan telur di karton karena telur akan menyerap bau di lemari es.

Risiko keracunan makanan yang disebabkan oleh makan telur mentah sangat tinggi, yang terbaik adalah tidak makan telur mentah atau yang tidak biasa.

Garis-garis protein disebut tali pengikat, bukan beberapa hal buruk atau embrio kristal, tapi bagian telur yang bisa dimakan alami. Mereka berperan dalam mendukung kuning telur di tengah protein kental.

Opacity protein terutama karena ada karbon dioksida, yang berarti telurnya segar. Dengan berlalunya waktu, karbon dioksida akan menguap melalui cangkang telur. Larutan proteinnya berwarna kuning muda atau hijau bisa mengindikasikan adanya riboflavin.

Penawaran

Beritahukan masalah anda. Kami akan membantu anda dengan senang hati.